Jumat, 21 Juni 2013

Lenovo Miix, Tablet Windows 8 Konvertibel dengan Prosesor Intel Atom Dual Core dan Casing Keyboard

Produk tablet Windows 8 kini mulai banyak dijumpai di pasaran. Lenovo pun baru saja memperkenalkan satu di antaranya yang mereka sebut sebagai Lenovo Miix. Sebagai pelengkap, Lenovo juga menyertakan tablet ini dengan casing keyboard.


Tablet ini hadir dengan layar berukuran 10.1 inci yang menawarkan resolusi 1366 x 768 piksel dengan rasio 16:9 dan mendukung multitouch hingga lima titik. Dari segi desain, tablet ini mempunyai ukuran yang cukup tipis 10.1 milimeter dengan bobot 0.57 kilogram.
Di bagian dalamnya, Lenovo menggunakan prosesor Intel Atom dual core Z2760 yang ditunjang RAM 2GB dan fasilitas penyimpanan sebesar 64GB. Terdapat pula slot microSD hingga 32GB. Di bagian depan juga terdapat kamera 1.3MP yang bisa digunakan untuk web chat.

Fitur lainnya, tablet ini mempunyai fitur port Micro-HDMI, Bluetooth 4.0, WiFi serta opsi port 3G micro-SIM. Pihak Lenovo juga mengklaim bahwa tablet ini mempunyai baterai yang mampu bertahan hingga 10 jam pemakaian. Mengenai harga, tablet ini dibanderol sebesar 500 USD atau 550 USD dengan casing keyboard.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar