Selasa, 17 Desember 2013

Samsung kini Luncurkan GamePad untuk Bermain Game di Platform Android

Samsung baru saja mengumumkan sebuah aksesoris untuk smartphone yang cukup menarik. Aksesoris tersebut adalah sebuah gamepad yang ditujukan untuk memudahkan bermain game di smartphone Android. Smartphone GamePad itu pun kini pertama kali diperkenalkan oleh Samsung di Eropa.




Samsung mengatakan bahwa dengan adanya GamePad tersebut, bisa memberikan pengalaman yang menarik kala bermain game melalui tablet atau smartphone. GamePad ini pun bisa mengubah sebuah smartphone Galaxy atau tablet menjadi perangkat konsol game.
GamePad ini pun bisa digunakan untuk perangkat Android yang mempunyai layar berukuran 4 inci hingga 6.3 inci. Samsung mengatakan bahwa GamePad ini bisa digunakan secara optimal di smartphone Galaxy yang menggunakan OS Android 4.3 seperti Galaxy Note 3, S4, Note II serta S3.
Namun bukan berarti GamePad ini tak bisa dipakai pada semua smarpthone Android. GamePad ini dapat digunakan pada perangkat yang menggunakan OS Android 4.1 atau lebih tinggi. Dan untuk pengalaman yang lebih menyenangkan, pengguna bisa menghubungkan smartphonenya dengan HDTV. Sementara itu GamePad ini bisa di-pair memakai Bluetooth.

Samsung mengatakan bahwa akan ada 35 game yang bisa dimainkan dengan GamePad ini. Di antaranya adalah Modern Combat 4: Zero Hour, Asphalt 8: Airborne dan lain-lain. GamePad ini sudah tersedia di pasar Eropa. Sayangnya beluma da informasi mengenai harga dari aksesoris ini.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar