Minggu, 08 Desember 2013

Case Keyboard iPhone bernama Typo membuat iPhone Rasa Blackberry

Ryan Seacrest adalah pembawa acara TV yang terkenal melalui acara American Idol ternyata merupakan pengguna iPhone dan sekaligus Blackberry yang ingin merasakan kenyamanan keypad QWERTY sehingga dia pun menjadi investor sebuah produk bernama Typo iPhone keyboard yang merupakan case iPhone plus keyboard QWERTY dengan tampilan tombol yang mirip Blackberry.
Apa yang dilakukan Ryan dengan menggunakan 2 ponsel dengan 2 fungsi berbeda, Blackbbery untuk messaging dan iPhone untuk lainnya sebenarnya  banyak dilakukan oleh banyak orang sehingga Ryan pun menyadari jenis produk case Keyboard iPhone merupakan produk yang memiliki pasar yang besar.




Harga Typo ini tergolong tidak murah yaitu 99 USD tapi menjanjikan fungsi keyboard yang benar-benar maksimal untuk iPhone sehingga Ryan Seacrest pun berani menggelontorkan dana 1 juta USD atau sekitar 11 miliar rupiah ke perusahaan produsen Typo ini walau sudah ada produk semacam ini di pasaran. Ryan sendiri sudah pernah mencoba untuk menggunakan berbagai produk sejenis yang ada di pasaran namun tidak puas dengan semua produk tersebut.
Saat ini keyboard ini belum ada dipasaran tapi akan hadir di acara Consumer Electronics Show di Las Vegas awal tahun 2014 tak lama lagi.




Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar