Selasa, 20 Agustus 2013

Wacom Cintiq Companion Hybrid, Tablet Android untuk Para Desainer dengan Prosesor Nvidia Tegra 4 dan Layar 13.3 Inci Full HD

Bagi para desainer yang membutuhkan sebuah perangkat mobile berspesifikasi tinggi, kini bisa mendapatkannya dari Wacom. Mereka pun baru saja memperkenalkan dua tablet terbarunya, yakni Cintiq Companion dan Cintiq Companion Hybrid.


Cintiq Companion Hybrid adalah sebuah tablet Android yang hadir dengan layar berukuran besar 13.3 inci. Layar tersebut pun menawarkan resolusi full HD yang mendukung input pen digital dengan 2048 tingkat sensitivitas tekanan.

Selain itu, tablet tersebut pun dilengkapi dengan OS Android Jelly Bean 4.2.2 plus prosesor quad core NVidia Tegra 4. Sebagai penunjang, terdapat RAM sebesar 2GB dan opsi memori internal 16GB serta 32GB. Tablet ini pun dilengkapi dengan beberapa aplikasi penunjang seperti Wacom Creative Canvas, Wacom Manga Canvas dan ASTRO File manager. Mengenai harga, tentunya tablet yang satu ini pun dibanderol tinggi. Pihak Wacom mematok tablet ini mulai dari harga 1499 USD atau sekitar 15 juta rupiah.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar