Rabu, 28 Agustus 2013

Game Ini Punya Dunia Permainan Terluas


http://images.detik.com/content/2013/08/28/654/arma3.jpg

Grand Theft Auto (GTA) V memang diklaim bakal menawarkan dunia permainan luas yang dapat dijelajahi gamer, mulai dari menyelam di kedalaman laut hingga melayang di udara dengan pesawat.

Namun ternyata luasnya dunia permainan yang ditawarkan GTA V bisa jadi belum ada apa-apanya dibandingkan game perang teranyar besutan Bohemia Interactive ini.

Adalah Arma III, game perang bergenre first person shooter (fps) ini disebut menawarkan dunia permainan dengan luas mencapai 270 kilometer persegi.

Berdasarkan gambar yang mengungkapnya, ukuran tersebut mencapai 10 kali lebih luas bila dibandingkan dengan dunia permainan Far Cry 3 dan Skyrim yang juga dikenal memiliki ukuran yang luas.

Arma III sendiri baru akan diumumkan kehadirannya pada 12 September mendatang. Mengusung jenis permainan open world tactical shooter, game yang hanya hadir bagi PC ini menceritakan kisah peperangan yang terjadi pada tahun 2030.

Dimana pasukan NATO yang ditempatkan di pulau-pulau Yunani di sekitar Laut Aegea yang mencoba untuk menahan serangan militer besar-besaran Iran.

Berikut adalah gambar yang menunjukkan luasnya dunia permainan yang bakal ditawarkan game Arma III.



maps arma III

Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar