Minggu, 25 Agustus 2013

iPhone 5C Sudah Mulai Diuji

http://images.detik.com/content/2013/08/25/317/iphone5ctest678x508.jpg


Mendekati bulan September aroma kehadiran iPhone ‘murah’ semakin terendus. Bocoran baru mengungkap bahwa iPhone versi terjangkau tersebut kini sudah mulai memasuk tahap pengujian.

Bocoran gambar yang diposting oleh seorang pemilik akun Weibo tersebut menunjukan tumpukan smartphone yang hampir dapat dipastikan adalah iPhone 5C. Tumpukan iPhone 5C yang terlihat semrawut tersebut terungkap sedang menjalani dalam tahap pengujian.

Hal tersebut dapat dilihat dimana seluruhnya dalam kondisi di-charge, bisa jadi pengujian yang dilakukan terkait dengan baterai yang digunakan.

Menariknya, seperti dikutip detikINET dari Phone Arena, Minggu (25/8/2013), terungkap dari akun Weibo miliknya, pembocor iPhone 5C yang sedang diuji tersebut merupakan seorang wanita yang diketahui adalah salah satu pekerja di pabrik dimana iPhone 5C diproduksi.

Menjabat sebagai Qualiy Control, wanita yang dikontrak bekerja sejak pertengahan bulan Juli tersebut secara tidak langsung sekaligus mengungkap basis produksi iPhone 5C yang ternyata berlokasi di Pabrik Pegatron yang berlokasi di Shanghai, China.

Bocoran ini pun disebut semakin memperkuat kehadiran iPhone 5C yang bila sesuai prediksi memang tidak akan lama lagi, apalagi bocoran tersebut diungkap oleh staf internal yang berhadapan langsung dengan produksi perangkat iPhone ‘murah’ tersebut.


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar