Rabu, 08 Januari 2014

ZTE Projector Hotspot, Perangkat Serbaguna yang Bisa Berfungsi sebagai Hotspot Mobile, Proyektor sekaligus Charger Handphone

Sebuah produk yang menarik baru saja diperkenalkan oleh ZTE di acara Consumer Electronic Show (CES) 2014. Produk tersebut adalah ZTE Projector Hotspot.


zte projector hotspot (1)


Projector Hotspot ini memiliki dua fungsi, yang pertama adalah sebagai hotspot mobile. Perangkat ini bisa menghubungkan 8 perangkat sekaligus ke jaringan 4G LTE melalui koneksi WiFi. Sedangkan fungsi keduanya adalah sebagai proyektor yang mampu memproyeksikan video full HD pada layar berukuran hingga 120 inci.


zte projector hotspot (2)


Projector Hotspot ini menggunakan software Android dengan layar sentuh berukuran 4 inci untuk melakukan pengoperasian. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai 5000 mAh, jadi bisa juga digunakan sebagai charger handphone.


zte projector hotspot (3)


Pemiliki Projector Hotspot ini juga bisa streaming video dari YouTube atau sejenisnya. Selain itu, proyektor ini juga bisa menampilkan video dari flash drive USB. Hal ini karena terdapat sebuah port USB yang terletak di bagian belakang.



Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar