Rabu, 29 Januari 2014

Smartfren Masih Tetap Yakin Gunakan Jaringan CDMA, Siap Menambah 6000 BTS Baru di Seluruh Indonesia

Indosat dan Telkom sudah mengumumkan bahwa mereka tak akan lagi memberikan layanan jaringan CDMA. Langkah tersebut dilakukan karena CDMA dianggap tak mampu bersaing dan lebih memilih untuk menggunakan jaringan 4G LTE. Namun tak begitu dengan Smartfren.


smartfren


Deputi CEO COmmercial Smartfren Djoko Tata Ibrahim dalam pernyataannya yang dikutip dari Gatra, bahwa mereka akan terus menggunakan jaringan CDMA. Bahkan pada tahun ini, mereka menjanjikan akan menambah 6000 Base Tranceiver System (BTS) baru di seluruh tanah air.
6000 BTS tersebut tersebar di beberapa area pelayanan, yakni Lombok, Pematang Siantar, Pontianak, Jambi, Manado serta Padang. Selain itu, mereka akan melakukan langkah serupa di Bangka-Belitung, Aceh, Batam, Pekanbaru, Banjarmasin serta Samarinda.

Dia mengatakan bahwa perusahaannya akan berusaha untuk terus menjaga kualitas pelayanan yang diberikan kepada para konsumen. Dengan penambahan BTS tersebut, pihak Smartfren pun berharap dapat memberikan pengalaman yang menyenangkan kepada para pelanggan.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar