Selasa, 21 Januari 2014

Berapa Harga iPhone 5S di Indonesia?

http://images.detik.com/content/2014/01/21/317/181205399.jpg


Telkomsel mengaku siap meluncurkan iPhone 5S di Indonesia dalam waktu dekat. Lantas, berapa kira-kira harganya nanti?

Rencananya Telkomsel akan melakukan penjualan perdana iPhone 5S di Indonesia akhir pekan ini. Tak hanya Telkomsel, XL dan Indosat pun disinyalir akan ikut memasarkan ponsel tercanggih dari Apple itu.

Dilihat dari penjualan iPhone sebelumnya di Indonesia, harga ponsel cerdas tersebut selalu lebih tinggi dibanding harga jual di negara tetangga. Hal serupa juga akan terjadi pada iPhone 5S.

"Versi yang paling murah (16 GB-red) kami jual Rp 10,499 juta," kata Arief Pradetya, Division Head, Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel.

Harga tersebut memang sedikit lebih tinggi dibanding banderol harga di Singapura yang jika dirupiahkan sekitar Rp 9,3 juta. Namun saat masuk ke Tanah Air sudah pasti ada beberapa biaya tambahan yang dibebankan ke calon konsumen.

Pun begitu, Telkomsel tetap optimistis bahwa iPhone 5S akan disambut baik para pecinta gadget di Tanah Air. Terlebih lagi saat peluncurannya nanti akan disertakan sejumlah paket pembelian dan bonus menarik.

"Tentunya kami sudah menyiapkan paket-paket khusus untuk iPhone 5S. Pembeliannya juga bisa dilakukan dengan kartu kredit dengan bunga hingga 0%," jelas Arief, saat ditemui detikINET di Fx Mall, Selasa (21/1/2014).


Sumber: Detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar