Sabtu, 27 April 2013

Zynga Resmi Luncurkan Draw Something 2

detail berita

Game populer dari pengembang game Zynga, Draw Something, kini resmi memiliki sekuel terbaru. Berjudul Draw Something 2, game besutan perusahaan asal Amerika Serikat ini kabarnya akan menghadirkan beberapa fitur terbaru seperti tipe permainan, alat terbaru untuk menggambar, serta pola dan tekstur.

Dikutip dari Mashable, Kamis (25/4/2013), guna membuat permainan menggambar semakin menarik, Draw Something 2 juga akan memiliki fitur tambahan live social feed, dimana pengguna dapat berteman dengan artis dan selebritis. Selain itu, pengguna juga dapat memberikan komentar pada gambar milik teman mereka pada Draw Something 2.

"Draw Something 2 merupakan sebuah pengalaman baru yang menggabungkan sebuah permainan dengan aplikasi sosial. Permainan ini juga akan memberikan keajaiban pada para pengguna yang menjadikannya waralaba permainan mobile populer di dunia," ujar Senior Vice President Zynga, Travis Boatman.

Beberapa waktu lalu, pembawa acara TV, Ryan Seacrest, men-tweet bahwa ia akan menjadi salah satu orang yang pertama kali bisa memainkan game terbaru itu. "Entah bagaimana, tapi saya berhasil menyakinkan mereka (Zynga) untuk memberikan saya Draw Something 2 terlebih dahulu," ungkap Seacrest di Twitter.

Sedikit informasi, Draw Something merupakan sebuah game mobile buatan OMGPOP yang mampu mencapai 50 juta unduhan dalam waktu 7 minggu di App Store milik Apple. Setelah berhasil menunjukkan kesuksesannya, Zynga mengakuisisi startup ini beserta seluruh timnya sekira USD180 juta.

Sumber: Okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar