Rabu, 09 Januari 2013

Sensus Touch Sensitive Case, Casing Unik Dan Canggih



Ga jauh-jauh dari Las Vegas yang sedang ada acara pameran elktronik kelas dunia, dan ada beberapa banyak berita mengenai gadget-gadget. Salah satunya yang cukup unik adalah casing iPhone sentuh Sensus buatan Canopy.
Sensus sebenarnya sudah dipamerkan pada GDC Online kemarin oktober, namun direncanakan akan dirilis pertengahan 2013. Bentuk & performa dari sensus bisa dilihat pada video ini



Sensus ini dilengkapi dengan area sentuh dibelakang casing, dengan tujuan agar kita tetap dapat mendapatkan tampilan layar utuh ketika bermain game atau menggunakan gadget kita ini untuk hal-hal lain. Tapi dengan begitu, para developer aplikasi perlu membuat fitur tambahan agar dapat bekerja dengan Sensus, tapi Canopy sendiri akan menyediakan SDKnya secara gratis.
Kesimpulan dari hands-on time Sensus ini, juga dengan video yang kita lihat, nampaknya cukup menjanjikan dan menarik dengan bagaimana fungsinya. Rencananya casing untuk iPhone 4/4S dan iPhone 5 akan tersedia musim panas ini sementara iPod touch and iPad akan segera menyusul setelahnya.

Sumber: TouchArcade

Tidak ada komentar:

Posting Komentar