Kamis, 10 Januari 2013

Belanja Kebutuhan Sehari-hari Kini Bisa Secara Online

img

Merasa kewalahan karena harus ke pasar terlebih dahulu sebelum antar anak ke sekolah? Kini, tak perlu lagi repot-repot belanja ke pasar tradisional ataupun supermarket untuk membeli berbagai macam bahan makanan.
Ada beberapa situs belanja online yang bisa menjadi alternatif untuk Anda berbelanja kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi ke supermarket maupun pasar tradisional. Selain lebih praktis, waktu Anda juga tidak akan terbuang. Situs apa sajakah itu?



1. Carrefour
img
Supermarket besar asal Prancis ini juga kini menyediakan situs belanja online-nya. Anda bisa langsung akses webnya di sini dan berbelanja sesuai dengan kebutuhan. Mengusung tema 'Belanja lebih cepat, mudah, dan tidak perlu mengantri panjang', sistem belanja di situs tersebut yaitu Anda tinggal memilih produk apa yang ingin dibeli, lalu lakukan transaksi. Setelah itu, tentukan pukul berapa Anda akan mengambil barang belanjaan Anda di Carrefour.



2. 54yur
img
54yur merupakan salah satu situs belanja online yang menawarkan jasanya untuk mengantar belanjaan kebutuhan sehari-hari Anda. Situs tersebut menyediakan berbagai macam sayur-mayur seperti jeruk limau, kangkung, bayam, brokoli, wortel, daun bawang, dan lain sebagainya. Situs belanja ini juga sangat mudah untuk diakses lho. Bagaimana caranya? Lihat saja di sini



3. Sukamart
img
Ini juga merupakan salah satu Indonesia online groceries. Sukamart juga bisa menjadi salah satu situs belanja online favorit Anda. Tak hanya menjual berbagai macam makanan, Anda juga bisa membeli perlengkapan bayi, kesehatan, dan lain sebagainya. Jika ingin belanja kebutuhan sehari-hari di situ ini, Anda perlu membuat akun terlebih dahulu di web tersebut.



4. Kirim
img
Situs yang satu ini tak hanya memberikan jasa pengiriman belanjaan, tetapi juga makanan, serta dokumen. Jika ingin meminta bantuan dengan situs Kirim untuk mengirimkan belanjaan yang ingin dibeli, Anda tinggal memilih store yang dituju, kirimkan grocery list Anda, dan pilihlah kapan waktu yang diinginkan untuk mengantarkan belanjaan Anda.



5. Rumah Segar
img
Rumah Segar juga bisa menjadi situs belanja kebutuhan sehari-hari Anda. Mulai dari sayur-mayur, aneka daging, buah-buahan, serta bahan makanan mentah lainnya tersedia di situs belanja online tersebut. Anda dapat melakukan pemesanan langsung melalui web. Jika mengalami kesulitan, Anda bisa menghubungi pihak Rumah Segar di sini.


Sumber: Wolipop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar