Jumat, 10 Oktober 2014

Lenovo Yoga Tablet Pro 2, Tablet Berlayar 13 Inci yang Dilengkapi dengan Proyektor Built-in dan Layar Resolusi Tinggi

Samsung punya smartphone seri Galaxy Beam yang dilengkapi dengan proyektor di bagian belakangnya. Dan kalau Anda ingin mencari sebuah perangkat tablet, maka produk serupa yang mempunyai fitur built-in proyektor bernama Lenovo Yoga Tablet Pro 2.
Yoga Tablet 2 Pro ini mempunyai layar berukuran 13 inci yang memiliki resolusi tinggi 2560 x 1600 piksel. Selain itu, perangkat berbasis Android KitKat 4.4 ini menggunakan prosesor Intel Atom Z3735 Bay Tral dan dilengkap hinge built-in untuk memakai tablet ini dalam posisi berdiri.

yoga tablet 2 pro_2

Fitur paling mencolok tentu saja adalah pada keberadaan proyektor built-in yang terletak di bagian hinge dari tablet ini. Proyektor tersebut pun memungkinkan untuk bisa dipakai saat menonton video ataupun saat melakukan presentasi.

yoga tablet 2 pro_1

Spesifikasi lainnya, tablet ini dilengkapi WiFi dual band 802.11a/b/g/n, Bluetooth 4.0, HDMI, kamera utama 8MP, kamera depan 1.6MP, RAM 2GB, SSD berkapasitas 32GB dan slot microSD. Mengenai harganya, tablet ini dipatok dengan harga sebesar 500 USD.

yoga tablet 2 pro_3



yoga tablet 2 pro_4

Selanjutnya, perangkat ini mempunyai baterai berkapasitas 9600 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 15 jam. Namun perangkat ini disebut Lenovo sebagai sebuah tablet yang didesain untuk penggunaan di sekitar rumah. Ukuran layarnya yang besar, 13 inci, kurang begitu membuat tablet ini bisa dipakai secara mobile.

Sumber: BeritaTeknologi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar